Pengunjung

Rabu, 06 Juni 2012

index.jpegKUMPULAN KATA MUTIARA

Dunia adalah komedi bagi mereka yang melakukannya, atau tragedy bagi mereka yang merasakannya.
 ( Haroce Walpole )

Ketahuilah, apapun yang menjadikanmu bergetar, itulah yang terbaik untukmu. Dan karena itulah qalbu seorang pecinta-Nya lebih besar daripada singgasana-Nya. ( Jalaludin Rumi )

Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain. ( Michel De Montaigne )

Salah satu fungsi diplomasi adalah untuk menutupi kenyataan dalam bentuk moralitas.                
 ( Will dan Ariel Dunant )

Yang terpenting dari kehidupan bukanlah kemenangan namun bagaimana bertanding dengan baik. 
( Baron Pierre De Coubertin )

Hari ini adalah anda adalah orang yang sama dengan anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal yaitu orang-orang dan buku-buku di sekeliling anda, ( Charles “ tremendeous” Jones )

Kesehatan selalu tampak lebih berharga setelah kita kehilangannya. ( Jonathan Swift )

Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup tersebut terlalu lama sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.                  
( Alexander Graham Bell )

Jenius adalah 1 %  inspirasi 99 % keringat. Tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras. Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan.             ( Thomas A. Edison )

Nilai dari seseorang itu ditentukan dari keberaniannya memikul tanggung jawab, mencintai hidup dan pekerjaannya. ( Kahlil Gibran)

Periksalah buku kenangan anda semalam, dan engkau akan tahu bahwa engkau masih berhutang kepada manusia dan kehidupan. ( Kahlil Gibran)



Sumber : Sadikin, Mustofa.2011. Kumpulan sastra Indonesia. Jakarta: Gudang Ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar